Contoh Sajak Bahasa Sunda

Contoh Sajak Bahasa Sunda – Bahasa Sunda merupakan salah satu warisan bangsa indonesia, yaitu daerah jawa barat, hingga kini bahasa sunda tersebut masih banyak dipelajari di bangku sekolah di daerah-daerah ataupun di perkotaan.

Salah satu warisan budaya sunda tersebut dalam bentuk contoh sajak bahasa sunda. Sajak atau dalam bahasa Indonesia disebut Puisi, cuman bedanya dirangkai dalam bahasa sunda.

Contoh Sajak Bahasa Sunda banyak sekali yang mencarinya khususnya bagi sobat-sobat semua sebagai penggemar sajak dalam bahasa sunda tentunya. Contoh Sajak Bahasa Sunda bisa membantu bagi sobat-sobat semua yang masih duduk dibangku sekolah yang mencari tugas sekolah. Contoh Sajak Bahasa Sunda bisa menjadi motivasi untuk kreatif dalam membuat sajak bahasa sunda.

Contoh Sajak Bahasa Sunda akan saya berikan dengan kumpulan-kumpulan yang terbaik terutama sajak-sajak dalam bahasa sunda. Dan Contoh Sajak Bahasa Sunda yang akan berikan tentunya tidak akan melupakan komponen-komponen dalam pembuatan sajak bahasa sunda.

Dari mulai unsur persajakan atau rima dalam pemilihan kata-kata untuk sajak dalam bahasa sunda tersebut. Semoga postingan kali ini bermanfaat bagi sobat-sobat sekalian yaa. Sobat-sobat semua bisa baca postingan saya sebelumnya Carpon Bahasa Sunda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.