Drama Bahasa Sunda

Drama Bahasa Sunda – Seperti yang telah saya jelaskan di naskah drama bahasa sunda, drama adalah karya sastra yang di pentaskan atau dipertunjukkan didepan umum. Termasuk juga drama bahasa sunda yang dipentaskan tentunya dalam bahasa sunda.┬áDalam pementasan drama bahasa sunda biasanya berbentuk dialog dialog bahasa sunda yang disusun dalam naskah drama bahasa sunda.

Dialog dialog dalam drama bahasa sunda memiliki peranan penting sukses tidak nya pementasan suatu drama.  Karena dalam dialog drama bahasa sunda juga bisa memberikan pesan atau menerangkan kepada penonton isi dari cerita drama tersebut. Selain itu dengan dialog dialog drama bahasa sunda dapat mengetahui watak watak pemeran drama atau para pelaku dalam drama bahasa sunda.

Dalam drama bahasa sunda juga ada unsur unsur yang terkandung didalamnya seperti tema, amanat, dialog, tokoh karakter, dan tempat juga menentukan bagus dan tidaknya suatu drama termasuk drama bahasa sunda. Unsur unsur drama bahasa sunda juga penting dan harus ada sehingga drama yang dipentaskan akan menarik dan para penonton akan merasa puas.

Dalam pementasan drama bahasa sunda ada faktor faktor pendukungnya, sukses tidaknya pementasan drama tersebut tergantung dari faktor penunjang pementasan drama tersebut. Salah satunya yaitu tokoh tokoh yang menjadi pemeran drama harus mengetahui karakter masing-masing yang mau diperankannya. Selain itu naskah drama bahasa sunda sudah dipersiapkan dengan maksimal yaa. Dengan faktor diatas drama bahasa sunda yang akan dipentaskan pasti hasilnya akan memuaskan tentunya. Semoga untuk postingan kali ini bermanfaat bagi sobat sobat semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.